Selasa, 14 April 2009

SAYA 'GA MAU JADI BABI NGEPET....

Saya ngga mau jadi babi ngepet...tiap hari pulang malam, jauh dari anak istri.

Babi ngepet mau semua instan: semalam dapat uang banyak semudah membalik tangan.

Saya ngga mau jadi babi ngepet...sruduk sana sruduk sini, malah bikin rusak semua.

Babi ngepet mau semua instan: ga peduli dengan sekitar, yang penting nyaman.


Saya ngga mau jadi babi ngepet...sebentar cakep, sebentar kaya celeng.

Babi ngepet mau semua instan: ga punya hati rela numbalin orang.


Saya ngga mau jadi babi ngepet, karena:

Babi ngepet jauh dari Tuhan

Babi ngepet deket sama neraka

Babi ngepet ga bisa hidup tenang

Saya jadi kasihan sama babi ngepet...



1 komentar:

  1. Bener bozzz... babi ngepet seneng yang mepet-mepet en berotak mepet... he...he... kasian deh lu pet.....

    BalasHapus